KODIM 0719/JEPARA MELAKSANAKAN LATIHAN PENGAMANAN ANTISIPASI TERORISME

isjnews.com Jepara – Antisipasi tindak kejahatan teroris, Kodim 0719/Jepara gelar latihan Sistem Pengamanan Satuan.




Dalam rangka menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat Kodim 0719/Jepara yang di pimpin langsing oleh Pasi Ops Kapten Inf Rondi senantiasa meningkatkan kemampuan anggotanya agar dapat melaksanakan tugas-tugasnya secara optimal dengan terus melakukan pembinaan personel dan melatih agar seluruh anggota selalu siap untuk mendukung tugas-tugas Kodim 0719/Jepara.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk mendukung kesiapsiagaan anggotanya, Kodim 0719/Jepara menggelar Latihan Pengamanan Satuan, yang diikuti oleh seluruh anggota Jaga, Provost dan Siaga Kodim dari Koramil serta seluruh anggota Staf Kodim Kodim 0719/Jepara, Selasa (25/07/2017).

Dalam arahannya Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki S.I.P menyampaikan, “Latihan Sistem Pengamanan Satuan (Sispamsat) ini digelar dengan harapan para anggota jajaran Kodim 0719/Jepara yang melakukan dinas Dalam tidak bermain-main dalam melaksanakan tugasnya, harus selalu siap siaga melaksanakan tugas seoptimal mungkin.Ia juga menekankan kepada seluruh prajurit harus memacu diri agar memiliki kemampuan sehingga jangan sampai lengah adanya kejahatan aksi teror yang sering terjadi belakangan ini.

Oleh karena itu menurutnya, Kodim 0719/Jepara selaku satuan kewilayaan harus terus memaksimalkan pengamanan untuk mencegah segala kemungkinan yang bisa saja terjadi.
“Kami juga terus mengingatkan kepada anggota untuk selalu waspada sebagai bentuk antisipasi, terutama pengamanan markas dan diri sendiri,” tandasnya.

sumber : 
( Pendim Jepara)


Related

Berita 5024703147670943122

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item