Pasar Murah Persit KCK Cabang XL Kodim 0719/Jepara

Jepara- Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Cabang XL Kodim 0719/Jepara, dalam bulan suci Ramadhan 1438 H/Tahun 2017, menggelar bazar/pasar murah yang dibuka oleh Ny. Eli Basuki Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  XL Kodim 0719/Jepara, Kamis (15/6) bertempat di Shoping Center Jeparadalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017.




Stand bazar/pasar murah diikuti oleh 13 Stand basara murah dari pemerintah dan 7 dari swasta yang menyajikan hasil produksinya masing-masing yang diantaranya juga terdapat home industri.  Sedangkan penyediaan sembilan bahan pokok (Sembako) yang dinilai harganya murah, masih menjadi tujuan utama warga masyarakat dalam membelanjakan uangnya. Pakaian, roti kering, alat-alat rumah tangga, serta aneka makanan/minuman ringan lainnya adalah pilihan selanjutnya. 

BACA JUGA : Kecelakaan beruntun tepatnya di sebelah SMA 1 MAYONG, Antara trek vs Supra vs x- kijang
Dalam kegiatan basar kali ini Ny. Eli Basuki menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan realisasi dari salah satu program kerja seksi ekonomi dan sekaligus juga sebagai wujud nyata dari salah satu tujuan organisasi Persit Kartika Chandra Cabang XL Kodim 0719/Jepara, yakni membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai salah satu wujud bhakti sosial. 

Menurut Panitia penyelenggara, pasar murah ini bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat Jepara. Mengingat harga segala kebutuhan hidup saat ini dirasakan sangat berat oleh sebagian besar masyarakat dalam menyongsong Lebaran Idul Fitri 1438 H.

Turut hadir pada pembukaan Bazar dan Pasar murah tersebut antara lain, Forkopimda Jepara, Ketua komisi B Kab. Jepara, Ketua MUI Kab. Jepara, Kepala OPD Jepara, Ketua DPRD Jepara, Kadis ketahanan pangan Jateng serta warga masyarakat Jepara.

Related

Wisata 8984444181581805053

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item