Peningkatan Kemampuan Fungsi Teknis Lalu Lintas TA.2017

isjnews.com – Guna meningkatkan kemampuan personil Polri baik yang ada di Polsek jajaran maupun anggota yang berdinas di satuan fungsi (Satfung), Polres Jepara menggelar kegiatan Pelatihan Peningkatan Fungsi Teknis Lantas.
Hadir 101 personel dari perwakilan anggota polres dan polsek Jajaran di Aula Mapolres (Rabu, 17-5-2017)


Pelatihan FT.Lantas sebagai pengisi materi / instruktur adalah dari perwira Sat.lantas antara lain Kaur Bin Ops (KBO) Lantas Iptu Suyitno,S.H dan Kanit Dikyasa Iptu Sarmo, S.H.
Pelatihan ini dibuka oleh Kapolres Jepara yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Jepara I Ketut Tutut, S.H.
Dalam sambutannya Kabag Sumda Polres mengatakan bahwa sebagai polri haruslah bisa melakukan gerakan pengaturan lalu lintas yg tegas maupun dalam penggunaan peluit yg benar.
”saya berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh, karena pasti ada hal-hal baru yang belum diketahui” pungkas Kabag Sumda
Materi pelatihan fungsi teknis lantas mulai dari materi yg pertama yg disampaikan oleh Iptu Suyitno, S.H. tentang penanganan laka lantas yg benar sesuai SOP atau sering disebut tata cara pelaksanaan yg benar. Pada materi yg kedua disampaikan oleh Kanit Dikyasa terkait Safety Riding bisa juga diartikan sebagai cara berkendara yang aman dan nyaman baik bagi pengendara itu sendiri maupun terhadap pengendara lain.
Briptu Septyanita, S.H dan Bripda Elysa mempraktekkan gerakan pengaturan lalu lintas, ini dilakukan agar seluruh peserta dapat memahami dan mengerti gerakan yang benar khususnya para Bintara remaja yang baru lulus pendidikan. 
sumber : tribratanewsjepara

Related

Berita 799863542231784721

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item