Koramil 08/Keling Karya Bhakti Pelebaran jalan

isjnews.com - Jepara , Babinsa Desa Jugo Kopda Noor Edi beserta  Anggota Koramil 08/Keling bersama puluhan warga lingkungan Jugo Kecamatan Donorojo  bahu membahu menyelesaikan kerja bhakti pelebaran jalan di kebun pak Rawidi Rt 1 Rw 3. Rabu (10/05/17).


Kerja bhakti ini, merupakan wujud nyata  kemanunggalan TNI dengan Rakyat, salah satu  bentuk pembinaan wilayah teritorial yang selalu di laksanakan oleh Komando kewilayahan seperti Koramil,hal ini sesuai dengan amanat undang-undang yaitu melaksanakan oprasi militer selain perang (OMSP). Tutur Danramil.

Lebih lanjut disampaikan, dalam pelaksanaan Kerja bhakti dengan sasaran pelebaran jalan Desa Jugo yang merupakan sarana pokok untuk akses masyarakat khususnya di lingkungan Rt 01 Rw 03 untuk mempermudah fasilitas Transportasi mobil untuk mengangkut hasil perkebunan masyarakat.

Sementara itu, Yanto Ketua Rt 01 mewakili masyarakat sangat berterima kasih sekali atas kerja samanya dari Anggota Koramil  08/Keling yang sudah  membantu program pelebaran jalan yang nantinya masyarakat dapat menggunakan jalan ini untuk pengangkutan hasil panen maupun aktifitas warga setiap hari dengan nyaman dan lancar .

sumber : kodim jepara

Related

Pendidikan 1478647322929495108

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item