Kodim Jepara Mengikuti Upacara Hari Kebangkitan nasional

Pada hari sabtu tanggal 20 Mei 2017 pukul 07.45 Wib. Bertempat di lapangan alun alun Jepara, Dandim 0719/Jepara Letnan Kolonel Inf. Ahmad Basuki yang diwakili oleh Kasdim Jepara Mayor Inf Kadarusman menghadiri upacara Hari Kebangkitan Nasional yang di ikuti sebanyak 800 orang



Hadir dalam upacara Hari Kebangkitan Nasional adalah
a. For.kopinda kab jepara / yg mewakili.
b. PLT Bupati jepara  (  Ir soleh MM )
c. Asisten pemda jepara.
d. camat sekab. jepara.
e. undangan lainnya.

Amanat mentri kominfo RI yang di bacakan PLT Bupati adalah Dengan hari kebangkitan Nasional kita perkokoh persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara , kita bangsa yg berbeda adat istiadat serta ragam budaya tetapi bisa menjalin kehidupan sehari hari, pembangunan inprstuktur saat ini sedang di jalankan pemerintah bertitik berat  pada pemerataan pembangunan di tanah air  untuk itu sinergitas peerintah pusat dan daerah harus komitnen dalan menjalankannya, perijinan  saat ini di percepat dan di permudah  demi pelayanan masyarakat dan publik agar proses perekonomian kesejahteraan bangasa indonesia ini bertambah maju mengikuti perkembangan negara lainnya.


Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib dan aman, dilanjutkan foto bersama antara Forkopinda dan  perwakikan yang megenakan pakaian adat.

Related

Berita 2080345874666337663

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item