Kapolres Jepara Beri Kejutan Ulang Tahun Anggota

isjnews.com – Rabu (24/05/2017) 73 Personel Jepara yang berulang tahun di bulan Mei mendapat  kejutan special dari Kapolres Jepara.  Selain diberikan kartu ucapan ulang tahun, pada apel pagi ini pukul 07.00 wib ada yang berbeda dengan apel sebelumnya,Kue Ulang tahun yang bertuliskan “MILAD PERSONEL POLRES JEPARA BULAN MEI” turut memeriahkan acara tersebut.




Senyum bahagia mewarnai lapangan apel Polres Jepara pagi ini, dimana Ulang tahun merupakan hari kelahiran seseorang, yang menandakan hari dimulainya kehidupan di dunia. Tak lepas dari hal tersebut Kapolres Jepara sebagai pimpinan tertinggi di Polres Jepara memeriahkan acara ulangtahun sebagai wujud perhatian kepada personel Polres Jepara.
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K memimpin apel pagi serta memberikan ucapan selamat Ulang tahun kepada Anggota yang berulang tahun bulan Mei.
“Saya berharap kepada seluruh anggota khususnya yang berulang tahun dibulan Mei agar lebih memperbaiki diri dalam bertugas maupun mempersiapkan bekal Akherat” Ucap Yudianto
Acara dilanjutkan dengan tasyakuran pemotongan Tumpeng di Aula Mapolres Jepara dan makan bersama, sebagai perwakilan umur tertua dan termuda Aiptu Wrseno dan Bripda Amalia Afifah mendapat potongan tumpeng dari Kabag Sumda Polres Jepara I Ketut Tutut, S.H.
“Mari mulai saat ini kita berkomitmen menghindari narkoba dan menciptakan situasi yang kondusif serta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jadikan masyarakat sebagai teman dan saudara kita” tegas Ketut dalam sambutan di Aula Mapolres Jepara. (ar)
sumber Tribratanewsjepara 

Related

Berita 634920035681267312

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item