Danramil 07/Bangsri Ajak Bangkitkan Kembali Hidup Gotong Royong


isjnews.com - Jepara Agar tetap solid dan merakyat tidak henti-hentinya Koramil 07/Bangsri Kodim 0719/Jepara mengadakan kegiatan penggalangan dan Karya Bhakti untuk menumbuhkan kepercayaan masyarat di wilayah, tidak hanya fokus program dari Satuan Atas, Koramil 07/Bangsri juga melakukan gebrakan-gebrakan kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat yang saat ini sedang dilaksanakan adalak menggerakkan masyarakat melalui gebrak Gotong royong. Jum,at (05/05).

Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Kundori bersama Muspika Kecamatan Kembang ,Anggota Koramil 07/Bangsri dan masyarakat desa Jinggotan Kecamatan Kembang mencanakan Gebrak Hidup Gotong royong , Dengan bergotong royong melaksanakan Karya Bhakti pembersihan tanaman liar dan pohon yang melintas di jalan utama desa Jinggotan serta pembersihan saluran air.

Kegiatan ini bisa memper erat tali silahturahmi masyarakat desa Jinggotan dan juga menumpuhkan kekompakan warga itu sendiri, Karena dengan hidup gotong royong itu bisa membantu satu dengan yang lain sehingga masyarakat bisa hidup tentram,damai dan terjalin silahturahmi yang kuat, kata Danramil Kapten kundoriHadir dalam acara tersebut

1. Camat Kembang.2. Danramil Bangsri.3. Kapsek Kembang.4. Dinsos Bapermades Dinsos.5. Petinggi Jinggotan.6. Perangkat desa.
7. Masyarakat desa Jinggotan.

Related

Pendidikan 4319500140381337685

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item