Dandim Jepara Komsos Dengan Toga, Tomas

isjnews.com Jepara - Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki, S.I.P menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh agama, toko masyarakat serta tokoh Kecamatan Bangsri bertempat di Aula Koramil 07/Bangsri. Rabu (10/5/17).


Acara silaturahmi yang bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan antara TNI dan masyarakat  tersebut mengangkat tema  “ MELALUI KEGIATAN PENYELENGARAAN KOMSOS DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT,KITA TINGKATKAN KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT DAN WAWASAN KEBANGSAAN DALAM RANGKA MEWUJUDKAN PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA”.


Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan, komsos ini merupakan program TNI yang dilakukan secara terus menerus sampai kapanpun untuk mengatasi permasalahan rakyat yg ada di sekelilingnya,  baik di kecamatan  maupun ke desa – desa.

komandan kodim dapat memantau sejauh mana koramil saya melaksanakan komsos pada wilayah pembinaanya dengan bukti kehadiran rekan rekan masyarakat semua, Dengan cara mendekatkan diri dengan masyarakat TNI menjadi kuat, sejarah membuktikan TNI bersama masyarakat dapat mengusir para penjajah, Mari kita tingkatkan kesatuan dan persatuan kita , jangan sampai mudah terprofokasi dengan adanya midia sosial, adu domba sesama umat dan umat beragama lain, adu domba masyarakat dengan pihak berwajib, Pertumbuhan penduduk di negri kita ini sangat pesat sekali, tidak seimbang dengan adanya lapangan pekerjaan, pendidikan, ekonomi dan pergaulan di negri kita ini sangat mengkawtirkan.

Untuk itu saya menghimbau kepada warga masyarakat sekalian Mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan kita, agar lebih solid dalam menghadapi permasalahan kedepan, Mari kita siapkan anak - anak didik kita dengan baik, jangan sampai treprofokasi bertindak anarkisme dan beri taukan tentang bahayanya Narkoba, karena mereka adalah aset kita ke depan, Sekarang lagi marak dengan adanya Media sosial, media ini sangat berbahaya apabila di salah gunakan.

Dalam pertemuan seperti ini sangat bagus sekali untuk memupuk persatuan dan kesatuan kita, “Lebih lanjut dikatakan Dandim, babinsa – babinsa yang bertugas di lapangan adalah penyambung lidah dari pimpinan TNI,  sebagai mata dan telinga TNI untuk mengatasi permasalahan dan membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Untuk itu, Dandim mengajak kepada seluruh komponen, agar sama – sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam berbagai hal yang positif dalam  menjaga tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).Sementara itu, Camat Bangsri yang di wakili oleh Bpk. Aaris Kepala satpol pp kec. Bangsri mengucapkan terima kasih kepada Koramil 07/Bangsri , Kodim 0719/Jepara yang telah membuat acara silaturrahmi ini.

Ia berharap, agar silaturahmi ini terus di lakukan guna mencegah dan mengatasi permasalahan- permasalahan baik yang sudah terjadi maupun yang belum teratasi.

Tampak hadir dalam silaturahmi tersebut Dandim 0719/Jepara, Danramil 07/Bangsri, Camat yang diwakili Bpk. Aaris Kepala satpol pp kec. Bangsri, Kapolsek bangsri yang diwakili. Brigadir pol subandi dan Tokoh mas se kec- bangsri.

Related

Pendidikan 4384306003130299340

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item