Babinsa dan Babinkamtibmas Peduli Dengan warga yang Kurang mampu

Jepara - Sebagai salah satu wujud kepedulian TNI AD dan Polri akan kesulitan ekonomi di warga masyarakat, Jum’at (19/05/17), Babinsa Serka Musa Abdullah dan Bhabinkamtibmas Desa Suwawal Kecamatan Mlonggo Bripka Sunoto.SH memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Suwawal Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara.



Terlihat Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Suwawal bersama perangkat Desa Suwawal membagikan sembako dengan mendatangi satu persatu ke rumah warga yang kurang mampu, nampak juga kecerian dan kebahagian warga saat menerima bantuan sembako.
Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian Babinsa dan babinkamtibmas yang ada di wilayahnya untuk dapat membantu warganya yang membutuhkan uluran tangan dari siapa saja, Apa yang diterima dari isi semabko itu ada beras, gula, minyak goring dan Mie instan sangatlah berguna bagi kami warga yang hidup berdua dan tidak bisa bekerja kasar dilapangan karena kondisi fisik kami dan kami ucapkan terima kasih apa yang diberikan. Kata ibu Gipah.

”Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban ekonominya bagi warga yang kurang mampu”, ujarnya Babinsa Dan Babinkamtibmas

Related

Pendidikan 2902266019483628593

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item