Rakor Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim Jepara

Jepara - Pada hari sabtu tanggal 25 Maret 2017. Pkl 09,20. s/d 10.16 bertempat di aula Makodim 0719/Jepara telah di laksanakan Rakor pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Kabupaten Jepara Tahun 2017 di Desa Bangsri Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara  yang diikuti oleh -+ 40 orang.


 Dalam Kegiatan Rakor TMMD sengkuyung Tahap I Tahun 2017 di hadiri oleh :
1. Dandim 0719/ jepara.
2. Kabak 0ps Polres Jepara.
3.Kepala Bapeda / yang di wakili (Ibu Nira Mirawati ) Pemda Jepara.
4. Muspika Bangsri .
5. Kapten Inf Ramlan ( Pasi Ter ).
6. Kepala 0PD / yang mewakili.
7. Petinggi dan Undangan lainnya.

Dandim 0719/ jepara dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih atas kehadiran bapak ibu atas kehadirannya dalam rangka Rakor  TMMD sengkuyung tahap I  di Aula Makodim Jepara dan nantinya pelaksanaannya di Desa Bangsri  TMMD ini mari kita laksanakan dengan baik secara bahu membahu antara TNI dan masyarakat, demi melaksanakan pembangunan di masyarakat, Masalah anggaran dari pemerintah utk pelaksanaan TMMD dalam hal ini pemda jepara sedikt/minimal sekali tapi dengan hasil yg cukup besar dan memenui tarjet dalam pelaksanaannya.

Sementara sambutan kepala Bapeda  kab jepara yang  mewakili (Ibu Nira Merahwati )  menyampaikan Program TMMD sengkuyung kedepan di Desa  Bangsri utuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di desa supaya dapat meningkatkan taraf perekonomiannya dapat maju dan meningkat di litas sektor, Semua OPD pemda jejara mendukung dan printah desa dan ormas, kab. Jepara yg terbagi 16. Kecamatan di desanya tingkat kemiskinannya cukup tinggi sehingga dlaksanakan TMMD dimulai 4 april s/d 5 mei di Desa Bangrsi Kecamatan  Bangsri, Program TMMD th 2016 dilaksanakan 1 th 2 kali utk th 2017 ini progam TMMD dilaksanakan 3 kali.

Untuk itu persiapan dan kesiapan agar dilaksanakan dengan baik baik masyarakatnya, 0PD dan intansi yang tergabung TMMD.

Dalam kesempatan itu juga Pasiter menyampaikan TMMD dilaksanakan pada sasaran khusus dan sasaran tambahan utuk mendukung perekonomian dan kesejahteraan rakyat baik fisik maupun non fisik di desa tersebut, Pelaksanan TMMD dlaksanakan pada tanggal 5 april sampai 4 mei 2017 di Lapangan banyuurip Desa Bangsri

Dalam pelaksanaan ada pesta patok, pelayanan KB, Donor darah, pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan Setan Pasar murah serta hiburan rakyat

Related

Pendidikan 984749350076640192

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item