Manfaatkan Car Free day, Polres Jepara Gelar AKSI 123

isjnews.com - Kepolisian Resor Jepara melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA. 2017 bertajuk Aksi 123.


Kegiatan yng dilaksanakan pada hari Minggu (13/3/2017) di alu-alun Jepara. Dikemas dalam  panggung hiburan dengan menampilkan Senam bersama, Fashionshow Polri, Pemeran peralatan Polri, Live music band Polres Jepara, Game berhadiah dll dengan tema Aksi 123 Clear and Clean Penerimaan Anggota Polri Polres Jepara TA. 2017.

Acara dihadiri Forkopinda Kab. Jepara, Pejabatan Utama Polres Jepara, Kaposlek jajaran dan seluruh anggota Polres Jepara, tamu undangan dari Guru dan siswa SMA/ SMK di Jepara Kota serta warga masyarakat yang sedang menikmati Car free day di alun-alun Jepara.

Kapolres Jepara AKBP M. Samsu Arifin, S.I.K.,M.H. dalam sambutannya mengatakan bahwa penerimaan anggota Polri menggunakan Sistem BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. Yang diharapkan melalui sistem yang demikian akan dihasilkan Anggota Polri yang Profesional dan mampu malaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
Dalam kesempatan itu Kepala Bagian Sumberdaya Polres Jepara Kompol I Ketut Tutut, S.H. dengan didampingi oleh seluruh panitia penerimaan Polres Jepara membacakan Komitmen Penerimaan Polri yang bebas KKN dan sesuai dengan Prinsip BETAH.
Melalui komitmen tersebut kegiatan penerimaan anggota Polri TA. 2017 yang akan dilaksanakan pada bulan Maret s.d April 2017 di Polres Jepara akan berjalan dengan baik dan Bebas dari Praktik Korupsi, Kolusi dan nepotisme
Bagi Pemuda dan pemudi pelajar dan warga masyarakat Kab. Jepara yang memnuhi syarat menjadi anggota Polri dapat mendapatkan informasi di Bag Sumda Polres Jepara dan mendaftarkan diri melalui website www.penerimaan.polri.go.id
sumber : tribatanewsjepara

Related

Pendidikan 3713988322206333292

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item