Kasdim Jepara Menghadiri Penataran Hukum Jajaran Kodam IV/Diponegoro

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi diwakili Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Sabrar Fadilah membuka Penataran Hukum sebagai fungsi Komando bagi Dandim/Danyon setingkat, pejabat personel dan Intel jajaran TNI Kodam IV/Diponegoro TA. 2017 di Aula Makodam IV/Diponegoro selama 3 hari kedepan, Selasa (21/3).


Dalam sambutannya Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi yang dibacakan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Sabrar Fadilah mengatakan, Negara kita sebagai Negara Hukum dan hukum sebagai Panglima,  maka sebagai ankum Para Dansat harus memahami hukum dan perlakuannya, dengan adanya Hukum  Komandan Satuan bisa memerintah bawah. Seiring dengan perkembangan jaman dan situasi,  seorang pemimpin harus lebih memahami hukum,  karena jaman reformasi ini harus mengedepankan hukum.

Lebih lanjut Pangdam IV/Diponegoro Yang disampaiakan oleh Kasdam IV/Diponegoro menyampaikan kepada seluruh peserta penataran, dengan di Bukanya penataran selama 3 hari ini  agar dipedomani dan nantinya segera diimplementasikan dan disosialisasikan di satuan jajarannya. 

Dengan terselenggaranya kegiatan penataran tentang hukum sebagai fungsi Komando TA. 2017 diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kesuksesan program penegakan hukum dilingkup satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro maupun TNI AD secara umum.

Related

Pendidikan 5917289629012561597

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item