Pilkada Jepara 2017 : Polisi Antar dan Gendong Lansia ke TPS untuk Mencoblos

isjnews.com – Anggota Polres Jepara, Jawa Tengah, yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Mantap Praja Bumi Kartini Candi 2017 dikerahkan dalam mengamankan proses pemungutan suara Pilkada Serentak Kabupaten Jepara.



Seperti amanat yang disampaikan Direktur Sabhara Polda Jateng Kombes Pol Tetra Megayanto Putra saat apel Serpas Pam TPS Pilkada Serentak Tahun 2017 Kabupaten Jepara di Gedung Wanita Jepara, Selasa (14-02-2017), agar personil bisa menguasai TPS yang menjadi lokasi pengamanan dengan mengetahui karakteristik daerah.
Hal tersebut diperkuat dengan arahan Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK, MH, para petugas yang ditugaskan di TPS diharapkan mengetahui sasaran pengamanan berupa orang (seluruh pelaksana PPS), barang (logistik Pilkada) maupun pemilih.
Personel tentu tidak hanya mengamankan lokasi TPS, tetapi juga mendatangi dan mengantar warga terutama para lansia yang hendak menggunakan haknya untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Jepara dalam Pilkada Serentak Kabupaten Jepara 2017, Rabu (15-02-2017). 
sumber : Tribratanewsjepara

Related

Berita 1468216448757755702

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item