Pantau Pilkada, Gubernur dan Kapolda Jateng Cek TPS di Jepara

isjnews.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo SH SIP bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono MM MH dan Pangdam IV Diponegoro didampingi Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK mengunjungi 2 (dua) tempat pemungutan suara (TPS) yaitu TPS 07 Desa Mulyoharjo dan TPS 05 Kelurahan Panggang untuk mengecek keamanan jalannya Pilkada 2017 Kabupaten Jepara, Rabu (15-02-2017).


Rombongan Gubernur Jateng datang menggunakan Helikopter Polisi yang mendarat di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara dan disambut oleh Forkopinda Jepara.
“Untuk pengamanan Pilkada Kabupaten Jepara ini Polres Jepara menerjunkan 481 personil yang disebar ke 1805 TPS, pengamanan KPU, Panwaslih serta Satgas Operasi Mantap Praja dan didukung 100 personil Sat Brimobda Polda Jateng serta 60 personil Polres Kudus dan Demak”, papar Kapolres Jepara dihadapan Gubernur Jateng.
Dalam kunjungan tersebut, Kapolda sempat berbincang-bincang dengan petugas TPS mengenai pelaksanaan pencoblosan. Kapolda juga memberikan apresiasi kepada petugas Linmas yang dengan semangat menjaga TPS meskipun telah berusia senja.
Dalam konfrensi pers, dihadapan wartawan Ganjar Pranowo menyampaikan, infrastruktur jalan di Kabupaten Jepara banyak yang berlubang, agar nantinya bupati terpilih segera membenahi atau memperbaiki.
Paslon, lanjut Ganjar, harus bisa menerima, siap menang dan siap kalah.
Situasi dan kondisi Pilkada Kabupaten Jepara dalam kondisi aman dan tertib. “Ini tak lepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat Jepara yang ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing”, pungkasnya. (AS-zazg)
sumber : Tribratanewsjepara

Related

Berita 448248071576566717

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item