Kunker Di Jepara, Wakapolda Jateng Ingatkan Potensi Kerawanan Pilkada

isjnews.com – Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs Firli MSi beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di Polres Jepara dan disambut oleh Kapolres Jepara dan Pejabat Utama Polres Jepara serta Kapolsek jajaran, Rabu (08-02-2017). Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kudus juga turut menyambut kedatangan Waka Polda Jateng di depan Lobi Polres Jepara.



Dihadapan Wakapolda Jateng, Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH memberikan sambutan sekaligus memaparkan tentang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Jepara diruang PPKO Polres Jepara. Dalam paparannya menjelaskan mengenai perkuatan personil pengamanan, Pola Pengamanan TPS dan potensi kerawanan Pilkada.

Waka Polda Jateng memberikan apresiasi terhadap Polres Jepara yang telah mengamankan jalannya tahapan Pilkada, sampai dengan akan berakhirnya masa kampanye, kondusifitas wilayah tetap terjada dengan baik.

“Tetap waspada dan tingkatkan deteksi dini, petakan setiap kerawanan pada tahapan Pilkada yang belum terlaksana seperti masa tenang dan hari H pencoblosan serta rekapitulasi hasilnya. Waspadai juga adanya money politik, bila ada koordinasikan dengan sentra Gakkumdu untuk penanganannya, jangan sampai terjadi gejolak baik di pasangan calon maupun di masa pendukung”, tutur Brigjen Firli MSi.

Selain itu, Waka Polda Jateng memberikan arahan tentang Polri harus Profesional Modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas pokok yaitu Harkamtibmas, tidak adanya komplain, tidak ada anggota yang melanggar, tidak ada lagi gugatan pra peradilan, tertib tegaknya hukum dan terselenggaranya pelayanan masyarakat yang baik. (AS-ZAZG) Tribratanewsjepara

Related

Pendidikan 4856462189064778522

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item