Unit Patroli Sabhara Polsek Pantau Obyek Vital di Hari Libur


isjnews.com – Meskipun hari Minggu merupakan hari libur, hal ini tidak berlaku bagi anggota Unit Patroli unit Sabhara Kepolisian Resor Jepara melaksanakan Patroli rutin ke Obyek-obyek Vital yang berada di wilayah Jepara, Minggu (08-01-2017).



Kegiatan Patroli ini dipimpin oleh masing-masing Kanit Patroli Polsek. Hal ini merupakan salah satu tugas pokok unit patroli Shabara Polsek yang setiap waktu / sesuai jadwal harus melaksanakan patroli untuk memeberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai upaya menjaga Harkamtibmas tetap kondusif di wilayah Jepara.
Kali ini Obyek Vital Nasional yang menjadi sasaran adalah PLTU Tanjungjati B Tubanan, kantor perbankan, SPBU dan objek wisata juga tak luput disambangi petugas.
Dalam setiap kegiatan Patroli, Kanit Patroli maupun anggotanya dialogis atau berbincang-bincang dengan Satpam perbankan atau SPBU ataupun pengelola obyek wisata. Bukan hanya sekedar berbincang-bincang semata unit patroli Sat Shabara Polres Jepara juga berkeliling di sekitar lokasi tersebut untuk memastikan situasi dilingkungan objek vital ataupun obyek wisata tetap aman.
Kegiatan Patroli ini pun dilaksanakan guna membangun kerja sama dan koordinasi dalam bidang Kamtibmas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Jepara. (AS) 

Related

Wisata 4210826717270816938

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item