POLICE GOES TO SCHOOL : Waka Polres Jepara Motivasi Pelajar SMA Tahunan

isjnews.com – Wakil Kepala Kepolisian Resor Jepara Kompol A’an Hardiansyah SH menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Tahunan, Senin (16-1-2017). Namun karena cuaca hujan, kegiatan upacara ditiadakan dan dialihkan pembinaan dan penyuluhan di aula SMA Negeri 1 Tahunan.

Dalam kegiatan yang didampingi oleh Kapolsek Tahunan dan Bhabinkamtibmas tersebut, Waka Polres Jepara menyampaikan materi penyuluhan mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada 200 siswa kelas 10 sampai dengan 12.
Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan materi sosialisasi penerimaan anggota Polri. Waka Polres memberikan semangat dan motivasi kepada siswa khususnya yang kelas 12 agar siap dalam menghadapi ujian kelulusan sekolah dan mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi menjadi anggota Polri.
“Kami memotivasi para pelajar untuk memupuk jiwa nasionalisme mereka serta menjauhi Narkoba” ujar Kompol A’an Hardiansyah SH.
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tahunan, menyambut baik atas kegiatan yang sudah dilakukan dan berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara terjadwal dan berkelanjutan. (AS) Tribratanewsjepara

Related

Pendidikan 3813318266817631902

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item