NDX AKA Tampil Di Jepara, Sedot Ribuan Penonton

isjnews.com – Minggu (01-01-2017) siang, di Lapangan Tambakrejo (Tanah Kosong sebelah utara Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara) turut Desa Mulyoharjo digelar pentas musik rapper dengan penyanyi NDX a.k.a dengan musik pembuka dari Orkes Melayu Romansa. Pertunjukkan musik rap tersebut mendapatkan pengamanan dari personel Polres Jepara dengan melibatkan kurang lebih 120 personel gabungan Polres Jepara dan Kodim Jepara.



Kurang lebih 5.000 penonton memadati lokasi hiburan menyaksikan pergelaran musik rap tersebut. Sampai berakhirnya pagelaran berlangsung cukup kondusif karena sempat terjadi beberapa kali kerusuhan antar penonton, namun dapat diatasi oleh petugas sehingga kegiatan berjalan aman.
Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kabag Ops Polres Jepara Kompol Slamet Riyadi SS MH menjelaskan pengamanan kami perketat dengan melibatkan unsur pengamanan yang ada. Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga amsyarakat yang melaksanakan acara halal bi halal dengan  acara hiburan musik NDX a.k.a dari Yogyakarta.
“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan penonton serta segenap panitia yang telah turut serta dalam menjaga kondusifitas dan ketertiban di selama event berlangsung,” tuturnya. (ASTribratanewsjepara

Related

Hiburan 5891896946646742380

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item