Cipta Kondisi Jelang Pilkada, Polsek Batealit Gelar Razia Rayonisasi

isjnews.com – Kepala Kepolisian Sektor Batealit AKP Hendro Asriyanto memimpin pelaksanaan kegiatan rayonisasi Polsek Rayon Tengah di perempatan Mojo Desa Bawu Kecamatan Batealit, Kamis (12-01-2017) malam. Rayonisasi dilaksanakan bersama anggota Polsek rayon tengah diantaranya Polsek Jepara Kota, Kedung, Tahunan, Pakisaji dan 2 anggota lalu lintas yang digelar sampai dengan pukul 23.30 Wib.
Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kapolsek Batealit AKP Hendro Asriyanto menerangkan sebelum kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan terlebih dulu diawali dengan apel untuk memberikan arahan dan penyampaian cara bertindak pada saat melakukan razia kepolisian. Anggota sudah kami bekali dengan arahan agar selalu humanis dengan senyum salam sapa dalam pemeriksaan dan selalu mengutamakan keselamatan. Kegiatan rayonisasi ini bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dengan sasaran Miras, Sajam, Handak, Narkoba, Curanmor, Curas, Premanisme, Terorisme dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.
“Selama razia kami telah memeriksa sedikitnya empat puluhan berbagai jenis kendaraan bermotor yang melintas di jalan tersebut. Dan pihaknya melakukan tindakan tegas berupa Tilang kepada dua pengemudi mobil yang tidak patuh dan taat terhadap peraturan berlalu lintas,” tutur Hendro.
“Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk mendukung situasi Kamtibmas yang selama ini sudah kondusif. Dan juga untuk cipta kondisi menjelang tahap pencoblosan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jepara pada pertengahan Pebruari mendatang,” pungkasnya. (ASTribratanewsjepara

Related

Berita 2720308854365270164

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item