Blue Light Patrol Polsek Mayong Sisir Perkampungan Cegah Gangguan Kamtibmas

  isjnews.com –  Kepala Kepolisian Sektor Mayong Resor Jepara Jawa Tengah AKP Sutono SH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli Harkamtibmas pada waktu malam hari atau lebih dikenal dengan sebutan Blue Light Patrol dengan sasaran yakni pemukiman penduduk, objek vital dan daerah rawan baik kriminal maupun kecelakaan lalu lintas, Minggu (08-01-2017).

Blue Laight Patrol merupakan salah satu Program Kapolri yang harus di laksanakan demi terciptanya kondisi Kamtibmas yang aman dan tertib di kewilayahan. Tak lepas dari itu semua, maka personil Kepolisian Sektor Mayong yang bertugas melaksanakan patroli dengan menyisir area perkampungan dan obyek-obyek vital.
Perosnel Polsek Mayong tidak lupa dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Kepolisian selalu memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas serta melaksanakan koordinasi dan kerjasama untuk menjaga situasi tetap kondusif.
“Memberikan Binluh Kamtibmas kepada Satpam maupun warga yang sedang bertugas ataupun  ronda malam agar selalu waspada, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. Diminta untuk peduli dan peka terhadap pengunjung dan pengguna fasilitas kereta api,” ujarnya.
Keberadaan Anggota Patroli tersebut sebagai upaya untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada warga. Patroli tersebut terus menerus dilakukan sebagai antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan di tengah-tengah masyarakat baik siang maupun malam hari agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.
Diharapkan dalam pelaksanaan Patroli Dialogis dapat menekan kejadian kriminalitas di wilayah hukum Polres Jepara khusunya Polsek Mayong. (AS) Tribratanewsjepara

Related

Berita 5624896735561367770

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item