Begini Aksi Polisi Berjibaku Evakuasi Pohon Tumbang di Mayong Jepara

 isjnews.com – Kepala Kepolisian Sektor Mayong beserta anggota dan Personel Sat Lantas Resor Jepara, Jateng bersama dengan warga Mayong evakuasi pohon tumbang diarea jalan Jepara-Kudus Km 20 depan Mayong Square Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara. Kejadian ini terjadi saat wilayah Mayong diguyur hujan lebat disertai angin kencang, akibat kejadian ini akses jalan Jepara-Kudus mengalami kemacetan, Jum’at (06-01-2017) pukul 09.00 WIB.




Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut hanya saja pohon peneduh jalan itu tumbang melintang dibadan jalan sehingga kendaraan tidak bisa melintas. Dengan kejadian ini Kapolsek Mayong AKP Sutono meghimbau warganya terutama pengguna jalan agar hati-hati dan waspada saat berkendara terutama pada bahu jalanan yang terdapat pepohonan rindang.
Pohon besar itu berhasil dievakuasi selama kurang lebih 1 jam dan arus lalu lintas kembali lancar.
Tidak hanya di Mayong, di kecamatan Karimunjawa juga terjadi peristiwa yang sama yaitu pohon kenari di depan kantor Kecamatan Karimunjawa roboh menimpa sebagian atap aula kecamatan dan Wisma Wisata Karimunjawa pada pukul 06.10 WIB tadi. Beruntung saat pohon tumbang belum ada aktifitas masyarakat disekitar sehingga tidak ada korban jiwa. (AS) Tribratanewsjepara

Related

Berita 951226787238042121

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item