Selain Pengamanan Gereja, Polres Jepara Juga Intensifkan Pengamanan Di Obyek Wisata

isjnews.com – Libur Natal, Polres Jepara Jawa Tengah dirikan Pos Pengamanan di beberapa obyek wisata Pantai Kartini dan Tirto Samudra Bandengan. Selain personel yang disiagakan di Pospam Obyek Wisata, Sat Polair juga stand by dan melaksanakan patroli dan penjagaan di dermaga wisata Pantai Tirta Samudra Bandengan dan Pantai Kartini Jepara serta Pulau Panjang, Minggu (25-12-2016).


Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH saat meninjau lokasi Pos Pengamanan obyek wiata Kartini mengatakan, Patroli yang dilakukan personel Sat Polair ini merupakan salah satu kegiatan rutin untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat yang sedang berlibur di wilayah pantai Kabupaten Jepara namun karena masa liburan Natal dan Tahun Baru kita tingkatkan intensitasnya.
“Pihaknya melakukan patroli menggunakan kapal karet untuk mengimbau dan menghalau wisatawan yang sedang mandi di pantai untuk tidak melewati batas mandi yang telah dibuat oleh pengelola obyek wisata dan menggunakan alat keselamatan yang ada dikapal saat menaiki perahu wisata. Hal ini untuk kepentingan keselamatan dan keamanan para wisatawan agar tidak terjadi musibah atau kecelakaan di areal pemandian pantai seperti tenggelam maupun hilang terseret arus laut,” imbuhnya. (AS) Tribratanewsjepara

Related

Wisata 6325474771230527389

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item