Ribuan Umat Kristiani Rayakan Natal Bersama Di Pendopo Kabupaten Jepara

isjnews.com – Pemerintah Kabupaten Jepara menggelar perayaaan Natal bersama di Pen­dopo Kabupaten Jepara, Kamis (29-12-2016) malam.


Tiga ribuan jemaat umat kristiani dari berbagai daerah Kabupaten Jepara hadir untuk merayakan Natal Bersama dengan tema “Hari ini telah lahir bagimu juru selamat yaitu Kristus Tuhan di Kota Daut”.
Merayakan Natal berasama, momen mempererat tali kekerabatan dan membangkitkan emosional perindividu gu­na menghilangkan iri, dengki, dendam, serta meningkatkan spiritual diri sebagai jalan hadirkan kebijaksanaan, kejuju­ran dalam mengemban ama­nah yang diberikan.
Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH yang turut hadir dalam kegiatan Natal Bersama mengungkapkan, akan selalu berupaya menjaga keamanan kepada seluruh umat beragama di Jepara.
“Saya mengucapkan Natal bagi seluruh masyarakat Kabupaten Jepara yang merayakannya. Baru-baru ini sedang marak mengenai terorisme, kami segenap jajaran Forkopinda Jepara akan terus mengupayakan keamanan bagi seluruh umat beragama di Jepara ini,” tutur AKBP Samsu. (AS) Tribratanewsjepara

Related

Budaya 4621589341964594982

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item