Polsek Karimunjawa Evakuasi Penemuan Mayat Tanpa Kepala Di Dukuh Jatikerep Karimunjawa

isjnews.com – Kepolisian Sektor Karimunjawa Resor Jepara, Jawa Tengah, melakukan identifikasi terkait penemuan mayat laki-laki di Perairan Dusun Jatikerep, Desa Karimunjawa, Kecamatan Karimunjawa, Senin (12-12-2016) pagi.


Adapun ciri-ciri mayat saat diketemukan berjenis kelamin laki-laki, usia kurang lebih 35 tahun, tinggi badan 170 Cm, berat 80 Kg, memakai kaos pendek warna abu-abu berlengan hitam yang bertuliskan JOKER KONTAF GAMA TANI, celana dalam warna biru, dan memakai gelang karet warna merah bertuliskan MATERNAL.
Petugas juga mengumpulkan bahan keterangan dan koordinasi dengan Polres dan Polda tetangga guna mengetahui identitas korban.
Sore harinya sekitar pukul 17.00 Wib telah dilakukan koordinasi dengan Dit Polair Polda Jabar, diperoleh keterangan bahwa terjadi kapal karam atau tenggelam yang terjadi pada tanggal 04 Desember 2016 dengan nama perahu “HASIL LAUT” milik APIN Kelurahan Penjaringan Kecamatan Pluit Kotamadya Jakarta Utara yang nahkodai oleh WARMA dengan membawa 7 ABK (anak buah kapal).
Ketujuh ABK korban yang tenggelam atau yang belum ditemukan Warma, Dakim, Madi (sudah di temukan di Jepara), Mamat, Sahrul, Endang.
Sedangkan ABK yang selamat bernama Wasdi (22), Rudi (30), keduanya adalah warga Desa Parean Girang Blok Gandok Rt 02 Rw 06 Kecamatan Kandanghaur Kupaten Indramayu.
Menurut keterangan salah satu korban selamat, Wasdi, bahwa mayat yang ditemukan di Desa Karimunjawa Kabupaten Jepara adalah Madi karena hafal betul dengan pakaian bertuliskan KONTAF GAMA TANI yang dikenakan korban.
Setelah diketahui identitasnya, pihak kepolisian berkoordinasi dengan aparatur pemerintah asal korban untuk mengambil jenazah di pulau Karimunjawa. (AS) Tribratanewsjepara

Related

Berita 5196213889795007239

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item