Polres Jepara Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2016

isjnews.com – Kepolisian Resor Jepara, Jawa Tengah, menggelar apel penggelaran pasukan dalam rangka Operasi Lilin Candi 2016, pengamanan hari raya Natal 2016 dan tahun baru 2017 di lapangan Polres Jepara usai upacara Hari Ibu, Kamis (22-12-2016).

Bertindak sebagi pimpinan upacara Direktur Sabhara Polda Jateng Kombespol Tertra M Putra SH serta dihadiri pejabat utama Polres Jepara, Kapolsek jajaran Polres Jepara dan tamu undangan lainnya.
Sejumlah 400 orang menjadi peserta upacara yang merupakan gabungan dari TNI, Polres Jepara, Rapi/Orari, Dinas Kesehatan dan Saka Bhayangkara serta Senkom Mitra Polri.
Dalam apel gelar pasukan tersebut Kapolres Jepara menyampaikan amanat Kapolri yang isinya yaitu apel dilaksanakan sebagai pengecekan akhir kesiapan pengamanan Natal 2016 dan tahun baru 2017, untuk ancaman teror dan intoleransi masih tetap terjadi di akhir tahun 2016 dan Polri telah melakukan beberapa penindakan, tetapi tetap harus meningkatkan kewaspadaan.
Dan perayaan Natal dan tahun baru adalah momen berlibur maka akan banyak peningkatan kegiatan masyarakat khususnya di lokasi-lokasi wisata.
Selama kegiatan berlangsung secara keseluruhan kegiatan apel gelar pasukan dapat terlaksana dengan lancar dan kondusif dan diharapkan dalam pelaksanaannya dapat menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakannya. (AS) Tribratanewsjepara

Related

Berita 9194407696911671057

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item