Police Goes To School : Kanit Binmas Polsek Mayong Sosialisasikan Rimpol dan Dampak Penyalahgunaan Narkoba Kepada Pelajar SMK Mambaul Ulum

isjnews.com – Kanit Binmas Polsek Mayong Polres Jepara bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan program Police Goes To School di SMK Mambaul Ulum Desa Buaran Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara, Sabtu (17-12-2016) pagi. Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan dan sosialisasi tertib berlalu lintas terhadap kalangan generasi muda serta sosialisasi penerimaan Polri (Rimpol).


Kapolres Jepara AKBP M SamsuA rifin SIK MH melalui Kapolsek Mayong AKP Sutono mengatakan, Sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba diperlukan upaya preventif yang berkesinambungan dari berbagai pihak karena tingkat peredaran Narkoba di Indonesia sudah mengalami level darurat bahkan sudah  merambah kalangan anak-anak dan kalangan remaja bahkan menjadi penyumbang terbesar terhadap rusaknya generasi muda sehingga Narkoba telah menjelma menjadi momok yang menakutkan.
“Pada kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh adik-adik dan pihak sekolah, jangan bosan-bosan selalu saling mengingatkan baik sesama teman atau keluarga agar menjauhi Narkoba serta untuk saling membantu menjaga Sitkamtibmas apabila menemukan hal-hal yang mecurigakan agar sesegera mungkin dapat memberikan informasi atau lapor ke pihak berwajib yang terdekat,” tutur Kanit Binmas saat sosialisasi.
“Selain itu, juga menghimbau kepada anak-anak untuk menghindari dan jangan sampai terjerumus kenakalan remaja seperti minum minuman keras, balapan liar maupun kebut-kebutan di jalan raya. Tertib dan patuhilah peraturan berlalu lintas di jalan raya dan bagi yang belum memiliki SIM agar diantar oleh saudara atau orang tuanya yang telah memiliki SIM kalaupun tidak bisa menggunakan sarana angkutan umum yang ada,” imbuhnya. (AS) Tribratanewsjepara

Related

Pendidikan 4228366312624078068

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item