Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Jepara Wujudkan Polri Yang Promoter

isjnews.com – Kamis, 15 Desember 2016 Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan kegiatan keagamaan berupa Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/ 2016 M.



Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Kholillurrohman Polres Jepara mengusung tema “Dengan Meneladani Ahlak & Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Profesional, Modern & Terpercaya” diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Jepara beserta anggota dan perwakilan dari Polsek jajaran.
Rangkaian acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran, dilanjutkan dengan Al barjanji dan tausiyah yang disampaikan oleh penceramah KH Hamzah SAg dari Potroyudan Jepara.
KH Hamzah dalam tausiyahnya menyampaikan, umat Islam dapat Meneladani Nabi Muhammad SAW dan dapat bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing, Polisi dapat bekerja secara Profesional, Moderen dan Terpercaya (Promoter).
Selain itu acara juga dimeriahkan grup rebana Esti Bhakti Warapsari Polres Jepara yang membawakan bacaan-bacaan sholawat.
Kapolres Jepara AKBP Samsu menjelaskan, dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini diharapkan personel Polri bisa meneladani akhlak dan kepemimpinan Baginda Rosul Muhammad SAW sehingga berimplikasi terhadap Kamtibmas di wilayah hukum Polres Jepara tetap aman dan kondusif. (as) Tribratanewsjepara

Related

Berita 1562530829314619392

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item