Pemberian Reward Kepada Personel Polres Jepara Yang Berprestasi

isjnews.com – Direktur Sabhara Polda Jateng, Komisaris Besar Polisi Tetra M Putra SH menyerahkan piagam penghargaan kepada personel Polres Jepara yang berprestasi, Kamis (22-12-2016).

Personel yang menerima penghargaan diantaranya Bripka Masrikhan, Brigadir Untung Sunoko, Briptu Azizi Desta Dwi Cahyo dan Febry Aji Kurniawan. Reward yang diberikan Kapolres Jepara kepada anggota yang terpilih adalah berdasarkan penilaian Pimpinan dan dianggap memenuhi kriteria untuk mendapatkan penghargaan setelah dilaksanakan Wanjak yang dipimpin oleh Kapolres Jepara.
Ada 4 kriteria penerima penghargaan diantaranya Penghargaan terhadap personel berseragam, Penghargaan terhadap personel Opsnal, Pengharagaan terhadap personel tak berseragam, dan pengharagaan terhadap personel Polsek dalam pembinaan masyarakat.
Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH mengharapakan agar agenda bulanan ini seterusnya dilaksanakan guna memotivasi personel Polres Jepara untuk lebih semangat dalam bertugas, memberikan kontribusi lebih hingga membuat inovasi yang berguna dalam pelaksanaan tugas di Polres Jepara. (AS) Tribratanewsjepara

Related

Berita 7080162008825797764

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item