Outbond Di Desa Tempur, Polres Jepara Bagikan Sembako dan Pengobatan Gratis

ISJNEWS.com – Sabtu (03-12-2016), Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP M Samsu Arifin SIK MH beserta pejabat utama dan personel Polres Jepars melaksanakan Outbond dalam rangka bhakti sosial di Desa Tempur Kecamatan Keling Kabupaten Jepara.



Rombongan dari Polres Jepara dengan menggunakan sarana kendaraan dinas Polres menuju ke Desa Tempur Kecamatan Keling. “Jam enam pagi kita sudah awali dengan apel pagi untuk cek kesiapan untuk menuju ke lokasi outbond” tutur Kapolres Jepara AKBP Samsu.
Usai apel dan pengecekan sarana dan prasarana rombongan langsung menuju ke lokasi. Setelah satu jam lebih perjalanan rombongan sampai lokasi dan langsung menuju lokasi pemasangan sign board “TEMPUR VILAGE POLRES JEPARA” dan melakukan pemasangannya. Usai kegiatan tersebut selanjutnya rombongan Polres Jepara melanjutkan perjalanan menuju ke Balai Desa Tempur untuk melanjutkan dengan rencana kegiatan berikutnya yaitu bhakti sosial berupa pembagian paket Sembako dan pemeriksaan kesehatan / pengobatan gratis kepada warga masyarakat sekitar.
“Pembagian paket Sembako berasal dari zakat profesi personel Polres Jepara yang dipotong dari pendapatan gaji tiap bulannya. Dari dana tersebut sebagian diserahkan ke Baznas dan sebagian lagi diserahkan kepada yayasan/Ponpes dan warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Jepara seperti yang dilaksanakan pada rangkaian outbond kali ini,” jelasnya.
Selesai rangkaian kegiatan di balai desa, rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Candi Angin yang berada di ketinggian kurang lebih 1.200 meter di atas permukaan laut (mdpl) tepatnya di Dukuh Duplak Desa Tempur.
Kapolres Jepara dan rombongan disuguhi dengan pemandangan yang indah dan ditantang dengan trek yang cukup menguras keringat dan tenaga. Setelah satu jam lebih berjalan kaki, sekitar pukul dua belas siang tiba di lokasi Candi Angin Kapolres Jepara melakukan aksi kekinian dengan foto dan selfi mania bersama anggota. (as)ribratanewsjepara

Related

Wisata 8046091044930091278

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item