Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Polsek Kembang Polres Jepara Gelar Patroli Skala Besar

isjnews.com – Jajaran Polres Jepara Polda Jateng yang tergabung dalam wilayah Polsek rayon utara menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan yakni blue light patrol skala besar yang dilaksanakan secara serentak di Polsek Kembang, Selasa (13-12-2016) malam.

Anggota Polsek rayon utara dengan membawa mobil patroli melaksanakan apel di Mapolsek Kembang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kembang AKP Budi Wiyono SH.
Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kapolsek Kembang AKP Budi Wiyono mengatakan, kegiatan patroli skala besar gabungan beberapa Polsek ini dikandung maksud sebagai bentuk pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas seperti Curranmor, Curras, Currat dan balap liar.
Dalam pelaksanaannya Blue light patrol menyusuri rute yang telah ditentukan (lokasi rawan gangguan Kamtibmas dan Pekat), mobil patroli berjalan beriringan dengan kecepatan kurang lebih 20 km/jam dengan menyalakan lampu rotator.
“Kegiatan dimulai pukul 22.00 Wib diawali dengan pemberian arahan dan petunjuk pimpinan, dilaksanakan wilayah Kecamatan Kembang dengan pola rayonisasi. Pola ini dimaksudkan untuk lebih dirasakan kehadiran Polisi di masyarakat dengan cara menyalakan lampu rotator pada saat melaksanakan patroli (Blue Light Patrol). Selain itu juga menyambangi warga yang masih berada di pinggir jalan untuk menyampaikan himbuan Kamtibmas,” ujarnya. (As) Tribratanewsjepara

Related

Berita 3905080358137175490

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item