Kapolres Pimpin Latihan Pra Operasi Lilin Candi 2016

isjnews.com – Jelang pelaksanaan operasi kepolisan terpusat lilin candi 2016, Polres Jepara, Jawa Tengah melaksanakan latihan pra operasi (Lat pra Ops) Lilin Candi 2016 di ruang PPKP Polres Jepara, Kamis (22-12-2016).


Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH dengan dihadiri Waka Polres Jepara, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran serta anggota yang terlibat Operasi Lilin Candi 2016 baik dari Polres maupun Polsek jajaran.
Dalam Sambutannya, Kapolres Jepara menyampaikan dengan terselenggaranya Pelatihan Pra Operasi Lilin Candi 2016, diharapkan anggota akan memiliki pemahaman terhadap kerawanan kamseltibcarlantas dalam penyelanggaraan pengamanan natal dan tahiun baru 2017 serta meningkatkan kemampuan / ketrampilan teknis dan taktis petugas sesuai fungsi dan peran masing – masing dalam Operasi Lilin Candi 2016.
Kapolres berharap anggota meningkatkan kesiapsiagaan untuk mengantisipasi kejadian atau aksi dari kelompok masyarakat tertentu yang dapat memicu terjadinya konflik seperti tawuran warga, sweeping atau razia tempat hiburan dan tindakan provokatif lainnya yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas. (AS) Tribratanewsjepara

Related

Berita 363744248956646558

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item