Kapolres Jepara Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres dan Kapolsek Nalumsari

isjnews.com – Kapolres Jepara, Jawa Tengah, AKBP M Samsu Arifin SIK MH memimpin upacara serah terima jabatan Waka Polres Jepara dan Kapolsek Nalumsari yang bertempat di lapangan upacara Polres Jepara, Rabu (21-12-2016).


Upacara serah terima tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Jepara diantaranya ada para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek serta personel Polres Jepara berikut Bhayangkari cabang Jepara.
Sertijab Waka Polres dilaksanakan dari pejabat lama Kompol Juara Silalahi SIK MH diserahterimakan kepada A’an Hardiansyah selaku Waka Polres Jepara yang baru dan AKP Karman SH selaku Kapolsek Nalumsari lama diserahterimakan kepada AKP Rismanto MH Kapolsek Nalumsari baru. Kompol Juara silalahi SIK MH mendapat promosi jabatan di jajaran Direktorat Pam Obvit Polda Jateng menjadi Kasubdit Pariwisata yang akan segera menyandang pangkat AKBP atau melati dua dipundaknya. Sedangkan jabatan lama Kompol A’an Ardiansyah adalah Kanit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Jateng.
Dalam kegiatan itu dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Jepara kepada pejabat baru yang didampingi rohaniawan, serta dilakukan juga penandatanganan berita acara Sertijab, pakta integritas serta berita acara sumpah jabatan yang disaksikan seluruh peserta upacara.
Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa, sebagai bentuk penghargaan organisasi serta promosi jabatan kepada personel yang telah menjalankan tugas dengan baik sekaligus sebagai kebijakan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.
Kepada pejabat yang baru, AKBP Samsu mengucapkan selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru dengan baik.
Kepada pejabat yang lama, AKBP Samsu mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala pengabdian dalam pelaksanaan pembinaan dan operasional di Polres Jepara.
“Raihlah kesuksesan dengan bekal pengalaman dari rangkaian tugas jabatan sebelumnya dan tingkatkan prestasi serta kinerja yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya untuk peningkatan dan kemajuan organisasi,” imbuhnya. (AS)

Related

Pendidikan 3157456770712748441

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item