Kapolres Jepara Imbau Masyarakat Jepara Tidak Isi Malam Tahun Baru dengan Pesta Miras dan Petasan

isjnews.com – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban sebelum hingga sesudah malam tahun baru 2017, jajaran Polres Jepara Jawa Tengah melaksanakan langkah-langkah preemtif dengan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan komunitas baik melalui media sosial maupun secara langsung oleh personel Bhabinkamtibmas di lapangan, Kamis (29-12-2016).

Memberikan himbauan dan mengajak untuk banyak beribadah ketimbang menghabiskan uang untuk membeli minuman keras (Miras) dan petasan.
Dalam imbauan juga disampaikan agar masyarakat lebih memanfaatkan uang untuk kepentingan membantu masyarakat lain yang menjadi korban bencana alam.
“Kami menghimbau agar masyarakat jangan mengisi malam pergantian tahun baru dengan pesta Miras dan petasan, karena jelas itu tidak ada manfaatnya dan lebih banyak mudoratnya,” tutur Kapolres Jepara, AKBP M Samsu Arifin SIK MH.
AKBP Samsu mengatakan, hendaknya masyarakat mengisi pergantian tahun baru dengan kegiatan yang bermanfaat yakni memperbanyak ibadah dan kumpul bersama keluarga di rumah.
“Jangan malah berfoya-foya dan pesta Miras apalagi Narkoba, jangan sampai terjadi. Karena kami tidak akan segan-segan meringkus siapapun yang pesta Miras dan Narkoba,” tegasnya.
Jajaran Polres Jepara secara all out juga menerjunkan kekuatan penuh untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Kabupaten Jepara khususnya pada malam pergantian tahun baru. (AS)Tribratanewsjepara

Related

Hiburan 7080468417544138862

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item