Kapolres Jepara Cek Kesiapan Personel dan Kelwngkapan Sarpras Pospam dan Posyan Operasi Lilin Candi 2016

isjnews.com – Kepala Kepolisian Resor Jepara, Jawa Tengah, AKBP M Samsu Ariffin SIK MH mengadakan pengecekan personel Polres Jepara yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan alun-alun maupun di Pos pengamanan Pecangaan dan Bangsri yang ada di wilayah Kabupaten Jepara. Sabtj (24-12-2016) pagi.


Pengecekan personil yang melakukan pengamanan dilaksanakan di tiap-tiap posko Pam dan Yan yang ada di wilayah hukum Polres Jepara. Selain itu, Kapolres didampingi Kapolsek yang ketempatan Pospam maupun Posyan juga mengecek sarana dan prasarana penunjang serta sikap tampang personel yang mengawaki. Hasil pengecekan semua pos yang digelar telah dijaga secara lengkap oleh personil yang bertugas sesuai surat perintah yang ada. Selain itu masing-masing personil telah mengetahui jadwal piket masing-masing. Pengecekan ini  untuk mengetahui kesiapan personil beserta alat kelengkapanya dalam pengamanan gereja jelang perayaan natal dan tahun baru 2017.
Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIk MH memberikan arahan kepada petugas yaitu agar tugas ini dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan ragu-ragu mengambil langkah dan segera melaporkan secara berjenjang apabila menemukan hal -hal yang dicurigai serta  tetap sesuai prosedur yang berlaku dan menjaga keamanan pribadi, lakukan pengaturan arus lalu lintas secara selektif prioritas.
“Diharapkan seluruh personil dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sehingga pengamanan Natal dan Tahun baru berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas AKBP Samsu. (as) Tribratanewsjepara

Related

Berita 1778510535299288495

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item