Kapolda Jateng Dukung Langsung Tim Bhayangkara FC U-21 Di SGBK Jepara

isjnews.com – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono menyaksikan langsung pertandingan Indonesia Soccer Championship U-21 antara Bhayangkara FC U-21 vs PSM Makassar U-21 di Stadion Gelora Bumi Kartini  (SGBK) Jepara, Minggu (04-12-2016) malam.


Dalam kegiatan ini, Polres Jepara tak mau ketinggalan mendukung  turnamen sepakbola dengan menerjunkan ratusan suporter yang diberi nama Bhara Mania Polres Jepara.
Hal tersebut dikatakan Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH saat mendampingi Kapolda Jateng di tribun kehormatan, dimana pihaknya juga mengerahkan sekitar 50 personel gabungan TNI-Polri dalam mengamankan pertandingan babak 8 besar ISC U-21 Tahun 2016.
Kapolres menjelaskan puluhan pasukan gabungan ini dikerahkan untuk mengantisipasi kericuhan dan hal-hal yang tidak diinginkan selama pertandingan berlangsung.
Tim supporter Bhara Mania dikoordinir oleh Satkorlap yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Jepara, untuk mendukung tim Bhayangkara FC U-21. Tim suporter Bhara Mania dari Polres Jepara selain menggunakan baju jersey warna kuning, dengan membawa berbagai alat untuk turut memeriahkan suasana pertandingan seperti drumband, terompet dan bendera. (AS)Tribratanewsjepara

Related

Olahraga 28438609964897027

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item