Curah Hujan Tinggi, Kaposlek Mayong Polres Jepara Imbau Warga Agar Waspada Bencana Alam

isjnews.com – Kapolsek Mayong Resor Jepara, Jawa Tengah, AKP Sutono SH bersama anggotanya melaksanakan patroli dialogis di lokasi rawan bencana alam Desa Bungu, Rabu (7-12-2016).



Desa Bungu terletak di sebelah timur lereng Muria yang mayoritas penduduknya bermata pencaharian sebagai petani, maka patroli diintensifkan di areal perkebunan atau lahan yang digunakan untuk bercocok tanam oleh masyarakat Desa Bungu.
Mengingat kondisi medan tepat dilereng Gunuhng Muria dan di perbukitan sehingga sangat berpotensi sekali terjadi tanah longsor. Oleh karena itu Polsek Mayong mengimbau kepada pemilik rumah yang terletak di bawah bukit yang rawan longsor agar selalu waspada mengingat curah hujan tinggi sewaktu-waktu tanah menjadi tidak labil sehingga mengakibatkan longsor.
Dengan meningkatkan patroli di daerah rawan longsor diharapkan masyarakat menjadi lebih waspada dan tanggap segera apabila ada bencana alam untuk segera melaporkan kepada instansi pemerintah untuk segera dilakukan penanggulangan. (AS) Tribratanewsjepara

Related

Berita 3113628765328961296

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item