Antisipasi Lonjakan Saat Weekend, Polsek Mayong Polres Jepara Gelar Penjagaan dan Pengaturan

isjnews.com – Personel Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng diterjunkan ke jalan untuk melakukan pengatuan arus lalu lintas pagi di ruas dan penggal jalan raya utama seperti di depan SDN Pelang, PT Yazaki, Perempatan Mayong dan lokasi lain yang membutuhkan kehadiran Polisi, Sabtu (03-12-2016) pagi.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kapolsek Mayong AKP Sutono SH mengatakan, tujuan dilakukan pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi kepadatan dan kemacetan lalu lintas serta kecelakaan lalu lintas. Sekaligus mengantisipasi lonjakan pengguna jalan yang melintas menuju ke lokasi obyek-obyek wisata y6ang ada di wilayah Kabupaten Jepara.
Pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Mayong Resor Jepara dipimpin oleh Kapolsek Mayong dengan menempatkan personelnya di beberapa titik rawan macet dan Laka Lantas untuk melaksanakan program tetap pagi yakni penjagaan dan pengaturan lalu lintas.
Kapolsek Mayong AKP Sutono SH yang memantau langsung pelaksanaan tugas anggota dilapangan, menambahkan, selama pengaturan tersebut, situasi lalu lintas di dua jalur tersebut di dominasi kendaraan roda dua dan roda empat, walaupun kepadatan arus terjadi di jalur jalan yang menuju arah Kota Jepara namun arus lalu lintas tetap lancar. (AS)Tribratanewsjepara

Related

Hiburan 1242901276615225625

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item