Selama 14 Hari Polres Jepara Akan Gelar Operasi Zebra Candi

isjnews.com – Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi tahun 2016, Rabu (16-11-2016) di halaman Mapolres Jepara. Operasi Zebra Candi 2016 bakal digelar tanggal 16 – 29 November 2016 di jajaran Polda Jawa Tengah.

Gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH mengatakan, Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “Zebra Candi 2016” dilaksanakan dalam bentuk operasi Harkamtibmas yang mengedepankan kegiatan penegakan hukum disertai kegiatan preemtif dan preventif secara selektif prioritas untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang mantap, tertib dan lancar.
Operasi kepolisian terpusat “Zebra Candi 2016” ini bersifat terbuka dalam bentuk penegakan hukum yang dilaksanakan dengan mengedepankan fungsi lalu lintas dengan didukung fungsi operasional kepolisian lainnya dengan prioritas mengedepankan penegakan hukum secara transparan dan adil.
Selain itu, gangguan nyata seperti meningkatkan kesadaran, kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalulintas. Dan sasaran operasi diantaranya kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas menjadi hal yang diprioritaskan. (as)Tribratanewsjepara

Related

Berita 4118673100653738185

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item