Sambut HUT Polairud ke-66, Sat Polair Polres Jepara Polda Jateng Gelar Bhakti Sosial

isjnews.com – Satuan Polisi Perairan Kepolisian Resor Jepara Polda Jateng melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Mushola Al Hidayah Kelurahan Ujungbatu Rt 15/04 Kecamatan Jepara, Jum’at (25-11-2016) pagi.


Kegiatan bhakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Perairan dan Udara (Pol Airud) ke-66 serta bentuk kepedulian Polair terhadap masyarakat yang bisa dirasakan langsung manfaat dari tugas-tugas kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.
Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kepala Satuan Polisi Perairan AKP Hendrik Irawan SH saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan salah satu bentuk rasa solidaritas dari Polair kepada masyarakat dengan tujuan untuk memberikan manfaat yang berarti kepada masyarakat. Pada pelaksanaan kegiatan bhakti sosial tersebut, seluruh personel Polair bekerja secara bersama-sama dan bahu membahu membersihkan Mushola dan lingkungan sekitarnya.
Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang ada di sekitar lingkungan Mushola tersebut, ustadz Mafthukin, pengurus mushola Al Hidayah mengatakan, sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Satpolair Polres Jepara. Hal ini sebagai wujud kedekatan dan keperdulian anggota Polair Jepada dengan masyarakat sehingga menjalin silaturahmi dengan baik.
“Dalam kesempatan tersebut Kasat Polair memberikan beberapa peralatan dan perlengkapan kebersihan kepada pengurus Mushola Al Hidayah. Diharapkan dengan adanya pemberian perlengkapan tersebut, dapat meningkatkan pemahaman kepada warga agar kegiatan kebersihan ini bisa dilakukan secara gotong royong oleh masyarakat secara berkelanjutan,” imbuhnya. (AS)Tribratanewsjepara

Related

Berita 4688748943563692839

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item