Sambut HUT Poalirud Ke-66, Sat Polair Polres Jepaa Tabur Bunga di Laut

isjnews.com – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Polairud ke-66, Satuan Polisi Perairan (Polair) Polres Jepara Polda Jateng melakukan acara tabur bunga di wilayah perairan pulau Panjang, Selasa (29-11-2016).

Acara tabur bunga ini dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Jepara Kompol I Ketut Tutut dan diikuti personel dari Sat Polair Polres Jepara, Dishubkominfo Kabupaten Jepara, Kamla Jepara dan Bhayangkari.
Pejabat Utama Polres Jepara dan Kasat Polair melakukan tabur bunga dari atas kapal milik Sat Polair. Ada dua kapal yang dioperasikan yaitu kapal type C3 Standar IX-1021 dan kapal type C3 IX-1020.
Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kasat Polair AKP Hendrik Irawan mengatakan, baru kali ini Satpolair Jepara melaksanakan tabur bunga kelaut dalam rangka HUT Polairud ke-66 tahun 2016. Acara tabur bunga yang dilakukan Polair dan para undangan tersebut dalam rangka mengenang arwah dan jasa para pahlawan yang telah gugur dalam pertempuran di perairan laut, sesuai kata presiden Soekarno *JASMERAH* (jangan sekali kali melupakan sejarah).
“Kegiatan tradisi ini harus bisa dipertahankan kedepannya agar setiap insan Polri dapat mengambil pelajaran dan mengingat perjuangan para pahlawan terdahulu serta bisa mencontoh dalam pelaksanaan tugas sehar-hari,” ujarnya. (AS)Tribratanewsjepara

Related

Berita 8870282026125198924

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item