Polres Jepara Lakukan Pengamanan Kampanye Pertemuan Terbatas Pilkada Kabupaten Jepara tahun 2017 Paslon Nomor Urut 1 Di Pecangaan

ISJNEWS.com – Kepolisian Resor Jepara Polda Jateng mengamankan kegiatan Kampanye Pertemuan Terbatas Pilkada Kabupaten Jepara tahun 2017 Paslon Nomor Urut 1 (Sulaiman) di rumah H Sutarno Desa Troso Rt 07 Rw 01 Kecamatan Pecangaan Kabupaten Jepara, Sabtu (26-11-2016). Kampanye terbatas dikemas dalam acara kegiatan pertemuan rutin pengajian jamiyah manaqib dan sholawat PPP wanita persatuan pembangunan.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kapolsek Pecangaan AKP Bajuri mengatakan, Kampanye pertemuan terbatas yang dihadiri oleh Cabup Dr Subroto SE MM, DPC PPP Jepara, KH Mahrus Ali dari Mayong, KH Hidir dari Demak, Ketua panitia pengajian jamiyah manaqib dan solawatan, Petinggi Desa Troso dan Satgas PPP.
Selain itu juga diikuti oleh kurang lebih sebanyak 300 orang sebagian berasal dari jamiyah luar kota yakni Kabupaten Demak, Mayong dan Bataealit.
“Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif dengan mendapatkan pengamanan dari personel Polres Jepara dan Polsek Pecangaan,” imbuhnya. (AS)Tribratanewsjepara

Related

Berita 6001197272801812241

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item