Polres Jepara Kerahkan Puluhan Personel Lakukan pengamanan Muscab IV Musyawarah Cabang DPC Partai PAN wilayah Dapil II dan kampanye terbuka Cabup Nomor 1

isjnews.com – Puluhan personel jajaran Kepolisian Resor Jepara Daerah Jawa Tengah dikerahkan langsung untuk melakukan pengamanan Muscab IV Musyawarah Cabang DPC Partai PAN wilayah Dapil II dan kampanye terbuka Cabup Nomor 1 Dr Subroto SE MM rumah kediaman Pri Widiono Dukuh Karangsari Desa Clering Rt 01 Rw 01 Kecamatan Donorojo, Minggu (06-10-2016).

Seluruh personel mengambil bagian masing-masing dengan menempati titik atau lokasi rawan serta dilakukan penutupan jalur sebagai upaya dan antispasi agar tidak terjadinya potensi gangguan terhadap berlangsungnya kegiatan tersebut.
Muscab IV Musyawarah Cabang DPC Partai PAN wilayah Dapil II (Kecamatan Mlonggo, Bangsri dan Pakis Aji) dihadiri oleh tujuh puluhan tamu undangan diantaranya Cabup Nomor 1 Dr Subroto SE MM, Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Jepara Bambang Harsono, Sekretariat DPD Partai PAN Kabupaten Jepara Adi Setyawan, Majelis Pertimbangan Partai Eko Sudarmaji, Pengurus DPC (Dewan Pengurus Cabang) dan Dewan Pengurus Ranting se Dapil III serta Karder PAN sekitar 60 orang.
Eko Sudarmaji SH, dalam sambutannya menyampaikan semoga hari ini dapat berdialog dengan baik untuk dapat turut serta bagaimana langkah kita dalam Pemilu yang akan datang. Terima kasih kepada DPC Donorojo yang telah menyiapkan tempat hingga terlaksananya giat ditempat ini dengan baik dan lengkap. Berharap untuk Pilkada yang akan datang tidak terjadi masalah, boleh beda pendapat namun tetap menjunjung tinggi azaz demokrasi.
Pada pukul 11.45 Wib, calon Bupati H Subroto, selanjutnya memberikan sambutan diantaranya adalah Jepara memiliki potensi yang besar, masih terdapat 8,55 % warga dibawah garis kemiskinan, sehingga tidak seharusnya terdapat warga miskin di Kabupaten Jepara. Hati nurani bersama PAN untuk mensejahterakan masyarakat sehingga perlu dilakukan pembangunan-pembangunan disegala sektor dan berusaha memajukan Jepara tingkat nasional agar dikenal melalui Jepara Kuncara. (as)Tribratanewsjepara

Related

Berita 8095868206286305108

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item