Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan, Polsek Bangsri Polres Jepara Gelar Razia Kepolisian

isjnews.com –  Puluhan personil Polsek rayon utara Polres Jepara Polda Jateng bergabung di Mapolsek Bangsri untuk melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan raya depan Mapolsek Bangsri, Sabtu (5-11-2016) malam. Kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor dengan sasaran orang, barang dan pelanggaran lalu lintas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangsri AKP Timbul Taryono.

Melalui Kepala Kepolisian Sektor Bangsri AKP Timbul Taryono, Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH mengatakan, razia kepolisian menyasar terhadap orang yaitu pelaku kejahatan, barang yaitu barang-barang berbahaya seperti Sajam, Handak, Senpi, Miras, Narkoba dan barang lain hasil kejahatan seperti hasil Curranmor, Currat dan Curras. Sedangkan sasaran pelanggaran lalu lintas adalah pelanggaran yang kerap dilakukan oleh pengendara kendaraan bermotor pada umumnya seperti SIM, STNK dan kelengkapan kendaraan bermotor.
“Selama satu setengah jam pelaksanaan razia kepolisian di jalan depan Mapolsek Bangsri, petugas kami tidak menemukan barang atau orang sesuai target operasi namun melakukan tindakan tegas terhadap delapan pengendara yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas,” tuturnya.
“Kegiatan rayonisasi ini bertujuan untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas serta mengurangi ruang gerak para pelaku kejahatan yang akan melancarkan aksinya di wilayah Jepara khusunya di wilayah Bangsri,” imbuhnya. (AS)Tribratanewsjepara

Related

Berita 3891470606161167701

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item