57 Personel Polres Jepara dan Polsek Batealit Kawal Kampanye Tertutup Pasangan Calon Bupati Nomor 2

isjnews.com – 57 Personel gabungan Kepolisian Resor Jepara dan Polsek Batealit diterjunkan untuk mengamankan kampanye tertutup Calon Bupati nomor urut 2 di gedung KPRI “Slamet” turut Desa Mindahan Rt 03 Rw 4 Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara, Senin (07-11-2016).


Kampanye Tertutup yang dihadiri oleh pasangan calon Cabup dan Cawabup Nomor urut 2 KH Ahmad Marzuqi SE dan H Dian Kristiandi SSos, Wakil DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jepara H Hadi Sucianto, PAC PDI Perjuangan Batealit Arifin dan Kader PDI Perjuangan serta relawan Madani sekitar 200 orang.
Kapolsek Batealit Resor Jepara Polda Jateng AKP Hendro Asriyanto yang memimpin langsung pengamanan ini menjelaskan, untuk mengamankan kegiatan tersebut sebanyak 57 personil gabungan dari Polsek Batealit dan Polres Jepara diterjunkan di lokasi.
“Kita bagi 57 personel dibeberapa titik, agar kegiatan kampanye tertutup ini berjalan aman dan lancar,” tutur AKP Hendro.
Dalam Orasi Politik dari Cawabup H Dian Kristiandi SSos menyampaikan :
a). Memperkenalkan diri sebagai Cawabup Pasangan dari Cabup KH Ahmad Marzuqi SE Paslon Nomor 2 (MADANI).
b). Penyampaian Progam Visi dan Misi Paslon MADANI.
c). Berharap kepada peserta yang hadir untuk ikut menyampaikan Visi dan Misi Paslon MADANI kepada keluarga dan Mayarakat sekitar, dan apabila menemui hal-hal yang menjelekan Paslon MADANI jangan dibalas dengan kejelekan pula, namun balaslah dengan Kebaikan serta sampaikan hal tersebut kepada posko MADANI terdekat sebagai bahan Evaluasi Tim Sukses MADANI.
Dalam Kesempatan tersebut Cabup KH Marzuqi SE juga menyampaikan Orasi Politik diantaranya adalah :
a). Memperkanalkan diri sebagai Cabup yang berdampingan dengan Cawabup H Dian Kristiandi SSos.
b). Bahwa Paslon MADANI tidak mengharapkan dukungan Koalisi dari Parpol saja, namun merupakan bentukan Koalisi dari seluruh masyarakat se-Kabupaten Jepara.
c). Dijelaskan, menurut hasil dari survei saat ini, pasangan MADANI sudah mendapatkan 47 % suara dari rakyat Kabupaten Jepara.
d). Jangan terpengaruh dengan bujuk rayu dari tim Paslon lain dengan cara iming-iming uang maupun Black Campaign, dan mengharapkan dukungan kepada Paslon MADANI dari para kader serta Masyarakat Kabupaten Jepara tanpa membedakan statusnya dalam Pilbub Kabupaten Jepara Tahun 2017 supaya Jepara menjadi Hebat. (AS)Tribratanewsjepara

Related

Berita 6906003385640584061

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item