SATGAS TMMD PEDULI AKAN KEBERSIHAN

isjnews.com - Tujuan daripada pelaksanaan kegiatan TMMD Reg ke 97 di desa Bringin kecamatan Batealit ini tidak hanya membangun fisik saja tetapi juga non fisik salah satunya adalah membangun kepedulian warga masyarakat desa terhadap sesuatu yang tidak pada tempatnya seperti buang sampah sembarangan, Peduli kebersihan lingkungan, membantu sesama warga yang membutuhkan pertolongan dan lain lain.

Tim Satgas TMMD dari Koramil 03/Batealit mengajak para siswa-siswiuntuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan seperti pada kegiatan sabtu pagi,Madrasah Aliyah Negeri Bawu yang dipimpin Pelda Suyono dengan semangat tinggi dan berlandaskan sadar terhadap lingkungan bersih mereka berbondong-bondong tergerak untuk membersih lingkungan makam umum, Senin (10 – 10 – 2016).
Membersihkan saluran air/got dan gorong-gorong yang banyak ditumbuhi rerumputan liar yang berada di pinggir jalan desa setempat. Kegiatan ini harus dilakukan secara rutin dan berkala karena manfaatnya juga untuk kita sendiri dan akan menimbulkan kesan kalau desa itu asri dan bersih, Kalau bukan kita siapa lagi yang mau peduli lingkungan kita sendiri. (MAR)Tribratanewsjepara 

Related

Berita 2100258802123366269

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item