Polres Jepara Polda Jateng Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis (terbatas) Paslon Pilbup Jepara tahun 2017

isjnews.com – Kepolisian Resor Jepara Polda Jateng mengamankan kampanye dialogis (terbatas) Paslon Pilbup Jepara tahun 2017 Nomor urut 1 Sulaiman di Pertigaan Ngreco Desa Sumanding Rt 05/02 Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara, Jum’at (28-10-2016) pagi. Kampanye dialogis Paslon Sulaiman dengan tema Gelar Budaya Refleksi Sumpah Pemuda,  Jepara Kuncoro Refleksi 88 Tahun Sumpah Pemuda, Pemuda pelopor gerakan desa membangun.

Dalam kampanye dialogis tersebut dihadiri oleh Tim Sukses Paslon dari Jepara, Ketua PEPADI Kabupaten Jepara (Persatuan Pedalangan Indonesia) dan Jurkam.
Kampanye ini dihadiri oleh massa simpatisan yang berjumlah sekitar 100 orang. Dalam pidato politiknya, Jurkam tersebut menyampaikan tentang rencana akan mengangkat potensi Daerah Desa, selanjutnya akan mendirikan 3 (Tiga) Koperasi pada tiap-tiap desa untuk mengangkat perekonomian sehingga masyarakat ikut sejahtera dalam ekonominya dan meminta doa restu Dan dukungan Warga masyarakat untuk memilih paslon nomor 1 sehingga cita-cita Desa maju dapat terwujud.Tribratanewsjepara

Related

Berita 3864328555204281130

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item