Polres Jepara Gelar Deklarasi Pemilihan Pemilihan Bupati Damai dan Berintegritas

isjnews.com – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Kab. Jepara agar tetap aman dan kondusif selama tahapan Pilkada Kab. Jepara Tahun 2017, Polres Jepara menyelenggarakan Deklarasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jepara Tahun 2017 Damai dan Berintegritas pada hari Kamis tanggal 27 Oktober 2016 mulai pukul. 10.00 Wib di ruang PPKO Polres Jepara.


Dalam kegiatan tersebut, Ketua KPUD Jepara membacakan Ikrar Pilkada Damai dan Berintegritas diikuti dengan pengucapan oleh Kedua Paslon Cabup dan Cawabup; Dr. H. Subroto, S.E.,M.M. – H. Nur Yahman, S.H. dan H. Ahmad Marzuki, S.E. – H. Dian Kristandi, S.Sos. disaksikan langsung Kapolres Jepara AKBP M. Samsu Arifin, S.I.K.,M.H., Dandim 0719 Jepara Letkol. Ahmad Basuki, S.I.P., Panwaslu Jepara, DPRD Jepara, Kajari Jepara, Ketua PN Jepara, Ketua PA Jepara serta Tim Sukses Kampanye Kedua Paslon.
Dalam deklarasi tersebut kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati berjanji kepada masyarakat Jepara siap menciptakan Pilkada Kab. Jepara Tahun 2017 yg berintegritas dan damai, mewujudkan kemajuan daerah dan menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku. (YAW/as)Tribratanewsjepara

Related

Berita 6784598541766721162

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item