Pesta Demokrasi Semakin Dekat, Polres Jepara Tingkatkan Pengamanan di Kantor KPUD dan Panwaskab

isjnews.com – Tahapan demi tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jepara Tahun 2017 makin bergulir, Kepolisian Resor Jepara tingkatkan pengamanan dan patroli di Kantor KPUD Jepara, Kamis (06-10-2016) malam. Fokus pengamanan tersebut dilakukan mengingat pelaksanaan Pilkada sudah berlangsung sampai dengan tahap perbaikan berkas persyaratan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara Tahun 2017.

Kabag Ops Polres Jepara Kompol Slamet Riyadi SS MH mengatakan pihaknya tidak mau kecolongan, belajar dari kejadian yang terjadi di wilayah lain. Oleh karena itu, kita tidak boleh lengah dengan situasi yang aman selama ini, tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi yang ada juga termasuk siapa saja orang yang bertandang ke kantor KPUD harus melalui pemeriksaan sesuai dengan SOP yang ada.
Selain personel yang melaksanakan pengamanan melekat di kantor KPUD, pihaknya juga melaksanakan patroli yang ditingkatkan selama 24 jam pada jam-jam rawan khusunya di kantor KPUD dan Panwaskab, serta obyek vital lainnya.
Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Jepara Kota AKP Sriyono dan Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Suwasana MH melakukan patroli sekaligus mengecek kekuatan dan kondisi anggota jaga dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.
“Selain itu pengecekan juga dikandung maksud untuk memberikan motivasi dan semangat kepada personil yang sedang bertugas di kantor KPUD. Dan memberikan arahan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan selalu meningkatkan kewaspadaannya mengingat kerawanan pada saat Pilkada cenderung meningkat,” tutur AKP Sriyono. (As)Tribratanewsjepara

Related

Berita 8153563421368688290

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item