Meski Gagal, Polres Jepara Polda Jateng Tetap Kawal Acara Kampanye Terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara Nomor Urut 1

isjnews.com – Kepolisian Resor Jepara Polda Jateng melakukan Pengamanan Kampanye dalam bentuk kampanye terbuka oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor Urut 1, yaitu Dr Subroto SE MM – H Nuryahman SH (Sulaiman) di halaman rumah M Saifudin Desa Bulungan Rt 8/02 Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara, Jum’at (28-10-2016) siang. 

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kasat Sabhara AKP Himawan Aji Angga SIK selaku perewira pengendali mengatakan, kegiatan berupa hiburan Orkes Melayu Sakura dalam rangka Hari Sumpah Pemuda,yang diselenggarakan Pemuda Desa Bulungan COC, hiburan tersebut disaksikan sekitar 2.000 orang yang mayoritas pemuda. Pada kegiatan tersebut, pihak panitia penyelenggara telah mengundang Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor Urut 1 Dr Subroto SE MM – H Nuryahman SH (Sulaiman) namun tidak hadir dengan alasan tidak jelas.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, tidak ditemukan APK baik di panggung hiburan maupun disekitar lokasi.
Selama berlangsungnya hiburan Orkes Melayu, tidak terdapat tim sukses maupun orasi politik dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1.
Kegiatan ini diamankan oleh personil Polres Jepara sejumlah 75 orang dengan perwira pengendali AKP Himawan Aji Angga SIK, berjalan aman dan lancar sampai dengan selesai. (AS)Tribratanewsjepara

Related

Hiburan 4024228104405442209

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item