Kunker Di Polres Jepara, Gubernur Jateng Ajak Bersama-sama Melayani Masyarakat Dengan Dasar Pengabdian dan Keikhlasan

isjnews.com – Dalam rangkaian kunjungan kerjanya (Kunker) di Kabupaten Jepara, Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH MIP menyempatkan untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan anggota Polres Jepara, Kamis (06-10-2016) sore.

Kedatangan Gubernur Jawa Tengah bersama rombongan disambut oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Jepara Kompol Juara Silalahi SIK MH yang mewakili Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH yang didampingi oleh para Kabag, Kasat, Perwira staff dan Kapolsek jajaran Polres Jepara.
Mengawali kunjungannya di Polres Brebes, Gubernur Jawa Tengah yang didampingi oleh beberapa pejabat dari provinsi serta Bupati Jepara, menyempatkan untuk melihat beberapa ruangan Polres Jepara dan meninjau langsung proyek pembangunan Mapolres Jepara yang baru. Mendatangi Rusunawa/asrama Polres Jepara dengan menyempatkan diri berbincang dengan personil Polres Jepara yang menempati asrama tersebut. Rombongan Gubernur Jateng melaksanakan Sholat Ashar berjamaah di Masjid Kholilurrohman Polres Jepara.
Sementara itu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam sambutanya menyampaikan, Polres Jepara saat ini dapat dikatakan Polres yang mempunyai halaman luas dan megah, dengan adanya pembangunan Polres Jepara yang baru nantinya diharapkan pelayanan Polri terhadap masyarakat dapat meningkat lebih baik dan Masyarakat lebih Nyaman. Gubernur mengapresiasi dan mengajak bersama-sama melayani masyarakat dengan dasar pengabdian dan keikhlasan.
Ajang Silaturahmi dan Road Show
Beberapa kegiatan selama kunjungan kerja Gubernur Jateng di Kabupaten Jepara ini merupakan rangkaian Road Show gubernur kedaerah – daerah. Di Kabupaten Jepara sendiri, sebelum melaksankan Silaturahmi dengan anggota Polres Jepara. Gubernur melaksanakan kegiatan Sosialisasi ADDes (anggaran Dana Desa) dilanjutkan dialog dengan perangkat desa, KPMD & masyarakat Desa Banyuputih Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara. Usai di Banyuputih rombongan Gubernur menuju ke Balekambang untuk anjang sana/silaturrahmi dengan KH Ma’mun Abdullah selaku Pengurus dan pengasuh Ponpes Roudlotul Mubtadiin Balekambang Kecamatan Nalumsari.
Selanjutnya rombongan melaksanakan Kunker ke Makodim 0719 Jepara diterima Dandim 0719 Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki SIP beserta jajarannya. Dan yang terakhir pada pukul 17.15 s/d 18.00 Wib, melaksanakan kegiatan Ngopi bareng bersama pegiat wisata di Pantai Bandengan Jepara. (as)Tribratanewsjepara

Related

Berita 3842477329330290526

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item